Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
klinikobatherbal.over-blog.com

BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA-Ketika anda mengalami keluhan kencing sakit dan keluar nanah dari kemaluan,anda perlu segera melakukan pengobatan.Namun kami akan jelaskan terlebih dahulu bahwa gejala tersebut karena bakteri salah satu penyakit kelamin yaitu gonore.Gejala terjadi paling umum karena aktivitas seksual.Untuk atasi keluhan tersebut kami anjurkan konsumsi kapsul gang jie dan gho siah sebagai solusi yang tepat dan terbukti aman tanpa efek samping dan sudah registrasi BPOM RI dan Halal MUI.Informasi selengkapnya silahkan menghubungi nomor kontak kami di 081224650809 / 087728456001.Wa 087728456001BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

Wanita dan pria dimana berhubungan sex dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore. Wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan sexual intercourse melalui anal sex mendapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan bukan nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya pergi dari cairan. Daerah di sekeliling anus tampak merah lalu kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Bisa juga akibat dental sex bersama penderita dalam akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan. baca juga : OBAT KENCING NANAH AMPUH ATASI VAGINA KELUAR CAIRAN BERLENDIR

Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing ditonton dengan rasa nyeri di dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing di penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Dalam awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala di dalam mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi. Penyakit ini kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Pada wanita memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air flow kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam. Gonore dapat menyebabkan infeksi untuk indung telur, saluran telur dan saluran kencing kemudian menyebabkan nyeri hebat pada panggul. BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

Gonore pada wanita hamil dapat menyebabkan kelahiran prematur atau spontan aborsi. Hacia ibu yang terinfeksi menghasilkan memberikan infeksi kepada bayinya saat bayi melewati alur lahir selama persalinan. Sesuatu ini dapat menyebabkan kebutaan, infeksi sendi, atau mengancam kehidupan infeksi darah dalam bayi. Pengobatan gonore \ setelah terdeteksi pada wanita hamil akan mengurangi mulighed komplikasi ini. Wanita hamil harus berkonsultasi dengan dokter untuk obat yang cermat.

Penyebab alat kelamin keluar nanah biasanya oleh bakteri jahat bernama neisserra ghonorrhea, penularan utamanya melalui hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan / jajan. Penyakit ini andai tidak diobati sangat berbahaya, selain bisa menular ke orang lain juga dapat memicu penyakit kelamin yang lain yang lebih berbahaya. BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA

Bentuk penyakit kencing nanah nyata beberapa jenis. Hampir keseluruhan ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit ketika kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, serta benjolan kecil.

⧭Penyebab Gonore⧭
  • ⧫Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas. BAHAYA KENCING SAKIT KELUAR NANAH DAN CARA ALAMI PENYEMBUHANNYA
  • ⧫Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala diikutsertakan gatal di kulit dimana terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur terkait hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • ⧫Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman dalam hidup di organ vaginal area wanita ini dapat membuat keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • ⧫Kencing nanah akibat haid. Proses kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit muncul di organ tersebut.
  • ⧫Onani berlebihan. Melakukan onani meraih menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini maka akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.
Alternatif Obat Kencing Nanah / Gonore

Alternatif obat kencing nanah herbal alami Denature meredakan sampai tuntas.Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami melalui nomor kontak 081224650809 / 087728456001 / WhatsApp : 087728456001.Segera dapatkan obat kencing nanah berupa kapsul gang jie dan gho siah untuk penyembuhan.

KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001



( Harga belum termasuk ongkos kirim )


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS KONFIRMASI :

Tony* Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Dela Jenong * Obat Sipilis * 081224650809.
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai.


Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASINYA SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post